Tuesday 29 September 2015

KATA KATA BAHAGIA

Kata kata bahagia sering diucapkan seseorang untuk sesuatu hal yang berhubungan dengan kebahagiaan seperti hari jadi, hari pernikahan, kemenangan dan masih banyak lagi, semua orang ingin selalu merasa bahagia, namun mereka memiliki perasaan dan mood yang berbeda, setiap saat perasaan seseorang berubah, dan bagaimana agar kita selalu bahagia?
Bahagia merupakan sebuah pilihan, tinggal kita mau memilih untuk bahagia atau sedih. Ada sebuah perkumpulan di Inggris dimana semua anggotanya untuk berlatih bahagia, memaksa perasaanya untuk bahagia, jadi untuk bahagia adalah dengan mengendalikan pikiran kita agar selalu memikirkan apa yang membuat kita bahagia, berikut beberapa fakta tentang kata kata bahagia yang mungkin dapat merubah perasaan kalian maupun orang lain disekitar kalian.

Kata Kata Bahagia Itu Sederhana

Banyak sekali kata kata bijak tentang bahagia itu sederhana, contoh kata kata mutiara berikut dapat diucapkan ke pasangan ada dikala sedih,
  • Bahagia itu, ketika aku ingat pertama kali melihatmu dan ternyata sekarang mendapatkanmu
  • Bahagiaku sederhana, hanya ingat jika kamu adalah miliku
  • Buat apa aku harus mencari yang sempurna, jika ada yang terbaik sepertimu yang akan membuatku lebih baik
  • Kamu memang memiliki kekurangan, namun akan kututupi kekuranganmu demi bersinarnya kelebihanmu
  • Bahagia tidak hanya sekedar materi, bahagia itu ketika dapat membuat orang lain bahagia karena kita
  • Jika aku tidak dapat menjadi pensil untuk menulis kebahagiaan di hatimu, ku kan berusaha menjadi penghapus untuk menghapus semua kesedihan di hatimu.

Kata Kata Bahagia Yang Lucu

Kata kata bahagia berikut mungkin akan membuat pasanganmu hilang kesedihan dan berubah menjadi tawa bahagia, kadang semua orang tidak suka kata kata bahagia yang bermaksud nge-gombal. Cobalah berkreasi untuk mendapatkan kata-kata yang akan merubah dia menjadi lebih bahagia, sebagai contoh kata-kata berikut.
  • Jomblo janganlah malu untuk maju, jomblo bukan berarti belum laku, ia hanya belum ada yang mau
  • Bahagia itu ketika kamu memeluku dari belakang lalu kamu bilang “sayang, uangnya sudah saya transfer, tolong dicek ya”
  • Apapun masalahnya, teh botol sosr* minumannya
Dan masih banyak yang lain kata kata bahagia yang dapat merubah perasaannya, berkreatiflah, karena pasangan anda pasti akan berubah seketika.

No comments:

Post a Comment